Butuh Moderator dan Staff

Saya butuh Moderator, Staff dan Member untuk FORUM Saya.

Rabu, 13 Oktober 2010

Cheat 13 oktober

Ni Gan Gw Share Cheat 13 Oktober.
To The Point Aja.
 

Gx Pake Password
Tapi Jangan Lupa >>>FOLLOW<<< Blog Gw
 
cara pemakaian


1. buka PB Laucher
2. Buka injector yg dri ane Kan ada ™X-LoNz™.exe
3. star PB

n oke" aja...

FITUR: - [F5] Minimize On (tekan saat mau minimize sampe bunyi beep baru minimize kan).
             - [F6] Miminize oFf(tekan saat sudah balik ke Pb nya lagi sampe ada bunyi beep).
             - [F9] WS On ( pakai saat sblm star/pass mau rede aktifkan sampe bnyi beep).
             - [F10] WS Off ( tekan saat muncul loading Play dalam pertandingan Mulai sampe bnyi beep).
             - [F12] Misi Major.

NB:
khusus wat Minimize jgn terlalu lama Karnanya akan menyebabkan BT...
 
Credit : EchoLondo[SNUTZ]
                    REGARS
             MSC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar