Butuh Moderator dan Staff

Saya butuh Moderator, Staff dan Member untuk FORUM Saya.

Senin, 30 Agustus 2010

-[SHARE]- Baret + Head Gear (Permanent)

membaca dapat membuang waktu anda...
gw  pengen share aja hack Baret sama HEADGEAR ... :-bd

oke langsung ya agan2....
bahan bahan :
PE(Proses Explorer software resmi microsoft)penggunaan dan kegunaan sama kaya PH,Cheat Engine 561, Winhex Rusia(no detect 100%).
caranya :
1.Wajib harus bisa suspend PB, gw disini pake PE,tp terserah agan2 asal bsa suspend, trus inject i3exec dri file PB nya....
2.Wajib Harus Bisa ALT-Tab, cara sama kaya yg dulu2 tp scan array of byte nya jd c7 05 7c b6..
4.Kalo kena BUGTRAP,,gini ni...clue nya aja...Bugtrap paling benci sama virus komputer...klo berhasil Alt-tab pasti work..
3.udah bisa minimize kan,trus scan nama char lo gw pake Winhex Rusia(100% no detect),cara penggunaan winhex tidak ada perubahan. lakukan seperti yang sudah2.
4.kalo uda dpt alamatnya (sekitar 50-100 hit biasanya) cari nama char km disertai nama clan..
5.klo uda dapet .. trus disekitar value itu lo cari dengan teliti value 2D 10 AA 3B
6.trus edit....value edit ada di SS beserta bahan2 tinggal sedot....
7.kalo udah lo masuk dulu ikut war ama yg laen,,bentar aja trus keluar lg,,Logout game trus login lg PB nya.

LIHAT BARET AMA HEADGEAR setia bersama char kesayangan anda.... =D> =D>
Posted Image

klo bingung nyari bahan - bahan sedot aja disini (plus SS value)
tp pke pass menghindari leecher... >:) >:) >:)
clue pass:
- aplikasi yang berkembang biak...
- pintar,cerdas,jago, tapi tak berperasaan...

**r*********r

semuanya ada dua kalimat tanpa spasi huruf kecil semua terdiri dari 13 huruf..

credit : manipulation

4 komentar:

  1. pass nya apa gan...
    clue nya susah tuch...
    ane butuh winhex rusia nya nie...
    bls ya gan...

    BalasHapus
  2. iya clue nya susah bgt,,
    apalagi yg nomor 2, pintar,cerdas jago tp tak berperasaan apaan ya???

    BalasHapus
  3. Nih Cluenya Gw Tambahin

    Depannya : virus

    Selanjutnya Cari Sendiri

    BalasHapus
  4. KK MNTA PASS NYA DONG... SSAH BNGT NEH
    KLW MMANG G MAU KTAHUAN LWAT FB AJ Y... NEH "FAWWAZ ADEX ROBERT" FTONYA ORNG BER TIGA

    BalasHapus