Butuh Moderator dan Staff

Saya butuh Moderator, Staff dan Member untuk FORUM Saya.

Kamis, 19 Agustus 2010

[Share] Beret dan CT jd Tero, Tero jd CT Permanet.

Kali ini saya akan menshare beret chara terbalik permanent

oke langsung ajah no ribet no pusing...

disini saya hanya mau berbagi untuk yang penasaran sama... yang namanya beret permanen dan

chara tipu alias tero di ct.... ct di tero....

ni w share buat kalian yang emang ga mau ikut laundri yang ada di thread sebelah takut hillang..
lumayan kan edit sendiri char andalan kalian...

oke langsung ajah nie SS dari W**H** <<<< pastinya kalian dah pada tahu...

ni SS yang harus kalian ganti :



oke thu kalian cari pertama di scan dolo nama kalian pake W**H** pasti kalian dah pada bisa kan...

setelah itu kalian ganti sesuai dengan pentunjuk yang ada di ss

keterangan...
** angka 15 thu pangkat w jadi hitung pangkat kalian ye dari tengkorak sampe pangkat kalian tapi inget gradenya juga di hitung
terus di kurangi satu soalnya GM aga salah dalam pangkat jadi minus 1 tahukan kaya saya pangkat saya 16 <<< berarti jadi 15 di kurang satu.... thu di ganti ajah jadi berapa yang penting bisa jadi mayor ... ini client side.. setelah mayor atau bintang langsung ajah beli misi mayor pasti bisa kok di jamin.. 100 %

** terus// beret di setelah 41 di ganti jadi 06 biar di ct jadi merah di tero jadi hitam...
** 2d 10 di ganti jadi 16 14 biar jadi terbalik....
** 16 14 di ganti jadi 2D 10 sama jadi terbalik ....

** thu coretan biru sama merah nama sama clan nama di atas clan di bawah....
+++ maju 4 langkah dari beret thu helmet bisa jadi yang C5 atau apah ajah kalo yang cina di kurang satu...

setelah itu balik lagi ke PB setelah di PB berubah anda ke inventori terus di di klik dua kali misalkan TEro ... nah udah deh keganti jadi pas log out N login masih tetep kaya gitu terbalik jadi nya musuh bingung ... heheheh ni dibilang ma yang maen cheat nyamar wkwkwkwkkw......
jadinya permanent deh...

tambahan kalo mau jadi chara robot "" misalkan punya dan mau permanet" tinggal di tambah ajah satu satu biar sesuai sama yang kalian beli ok...

tambahan inget di klik 2 kali di inventori yang mau di permanenin misalnya tero ya diklik dua kali.. kalo pangkat client tapi chara ma beret sever side.. kalo ada chara robot mau di permanent nin 2d di tambah 1 satu biar sesuai sama yang kalian beli dan juga yang ct 16 di ganti tambah 1 satu biar sesuai..
tambahan bila mau maintace coba di balikin lagi yang di permanent kan biar ga kena ciduk sama GM terus balikin lagi deh kalo dah di fix tunggu update terbaru jika di fix pas update nanti tapi ini ga berbahaya kaya cheat yang lain kok jadi ga bakalan di fix maybe hehheh kalo dc coba ganti 2D nya saja sama 16 nya saja thank angga.. tapi saya ga dc kok...

dah segitu ajah yang saya bisa share.. dan saya ucapkan terima kasih ..

SELAMAT MENCOBA !

Credit By :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar